Chrome Pointer
Selamat Datang Sobat Di Blog Belajar Komputer, Semoga Kalian Dapat Menemukan Informasi Yang Kalian Butuhkan Di Sini

Evaluasi rutin || 13 April 2019

Assalamualaikum Wr.Wb

A. Pendahuluan



    Halo Sobat IT semua, berjumpa lagi dengan saya Dani Fitriana di blog Belajar Komputer. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai evaluasi yang kami lakukan di Minggu kali ini. Nah untuk lebih jelasnya, bacalah artikel ini sampai selesai.

B. Latar Belakang
    Latar belakang penulisan dari evaluasi saya kali ini adalah agar mendapatkan solusi dari permasalahan yang saya hadapi kali ini.

C. Maksud dan Tujuan
    Bemaksud untuk mengevaluasi semua kegiatan yang saya lakukan selama seminggu ini dengan tujuan agar mendapatkan solusi dari masalah yang saya hadapi selama seminggu.

D. Waktu Pelaksanaan
    Di laksanakan pada hari Sabtu, tanggal 13 April 2019 dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB

E. Pembahasan
    Pada hari sabtu kali ini seperti biasanya, kami semua anak yang magang di BLC TELKOM Klaten mengadakan evaluasi mengenai apa yang ia kerjakan dan masalah yang di dapatkan saat melakukan pekerjaan itu. Nah berikut ini adalah daftar kegiatan yang telah saya selama seminggu ini.
  • Hari Senin,     tanggal 08 Maret 2019 : Training Hari Ke Lima Mikrotik MTCNA dan MTCRE Beserta Test Exam MTCRE
  • Hari Selasa,    tanggal 09 Maret 2019 : Cara Memperbaiki Terminal Linux Yang Tidak Dapat Di Gunakan Untuk Menginstall
  • Hari Rabu,      tanggal 10 Maret 2019 : Mengenal Apa itu TCP/IP dan Jenis Arsitektur Dari TCP/IP
  • Hari Kamis,     tanggal 11 Maret 2019 : Cara Agar Artikel di Situs Blog Kita Tidak Dapat di Copy Paste
  • Hari Jum'at,    tanggal 12 Maret 2019 : Persamaan dan Perbedaan Dari TCP/IP dan OSI layer
    Itu tadi merupakan daftar kegiatan yang telah saya kerjakan di Minggu ini. Dan permasalahan saya kali ini adalah saya masih belum bisa mencapai apa yang menjadi target saya selama seminggu kali ini. Dan masalah itu muncul karena saya kurang konsisten dan komitmen dalam menjalankan target kerja saya.

F. Hasil Yang Di Dapat
    Dapat melakukan evaluasi mengenai apa yang harus saya benahi dalam cara kerja saya.

G. Kesimpulan
    Pada Minggu kali ini permasalahan utama saya adalah terletak di masalah konsistensi dan komitmen.

H. Referensi
       -
I. Penutup
    Cukup sekian apa yang dapat saya sampaikan di kesempatan kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian. Dan selamat bertemu di blog-blog selanjutnya.



Wassalamualaikum Wr.Wb




















Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Evaluasi rutin || 13 April 2019"

Post a Comment