Chrome Pointer
Selamat Datang Sobat Di Blog Belajar Komputer, Semoga Kalian Dapat Menemukan Informasi Yang Kalian Butuhkan Di Sini

Evaluasi Rutin dan Pembentukan kelompok Kerja || 30 Maret 2019

Assalamualaikum Wr.Wb


A. Pendahuluan


    Halo Sobat semua, berjumpa lagi di bog saya Belajar Komputer. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan aktivitas PRAKERIN saya di hari Sabtu ini, yaitu melakukan evaluasi dan pembentukan kelompok kerja.

B. Latar Belakang
    Latar belakang dari pembentukan kelompok kerja ini adalah untuk membagi semua anak prakerin menjadi beberapa kelompok. Dan di setiap kelompok masing-masing harus memiliki project yang akan di garap.

C. Maksud dan Tujuan
    Bermaksud untuk membuat kelompok kerja yang terdiri dari campuran berbagai sekolah. Dan bertujuan agar per kelompok dapat membuat project yang nantinya akan di konsultasikan ke Mbah Suro.

D. Waktu Pelaksanaan
    Di laksanakan pada hari Sabtu, tanggal 30 April 2019 dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

E. Pembahasan
    Pada hari Sabtu kali ini, seperti biasa kami anak PRAKERIN Blc Telkom Klaten melakukan evaluasi mengenai apa yang kami kerjakan selama seminggu kemarin. Dan evaluasi untuk diri saya di Minggu kali ini adalah pikiran yang kurang fokus. Nah di Minggu kali ini, saya sering kehilangan fokus dalam melakukan kegiatan saya selama waktu PRAKERIN. Dan di Minggu kali ini, saya juga mengalami kendala di dalam pembuatan blog laporan. Lalu, di Minggu ini saya juga merasa kewalahan dengan apa yang saya kerjakan. Nah itulah koreksi saya untuk Minggu kali ini, sekarang lanjut saja di kegiatan pembuatan kelompok kerja.
    Nah setelah evaluasi, kita di bentuk menjadi beberapa kelompok kerja. Apa itu kelompok kerja yang di maksud dan apa itu tugasnya ? Kelompok kerja adalah kelompok yang berisi beberapa anak yang di beri tugas untuk membuat sebuah project. Kelompok kerja ini memiliki waktu selama seminggu untuk menyelesaikan tugasnya. Dan pada kesempatan kali ini, saya di masukkan ke kelompok yang di ketuai oleh Syukur. Dan kelompok kerja kami membuat project untuk membuat jaringan di warnet.

F. Hasil Yang Di Dapat
    Dapat merasakan langsung bagaimana membuat planning dari sebuah project bersama dengan tim. Sehingga nanti pengalaman ini dapat kami terapkan di dunia industri.

G. Kesimpulan
    Dengan di bentuknya kelompok kerja ini, sangat membantu untuk kita bisa merasakan bagaimana cara menyusun project secara tim dan dapat saling bertukar pikiran antara satu dengan yang lainnya.

H. Referensi
       -
I. Penutup
    Cukup sekian apa yang dapat saya sampaikan bagi kalian, semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin membentuk kelompok kerja.


Wassalamualaikum Wr.Wb

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Evaluasi Rutin dan Pembentukan kelompok Kerja || 30 Maret 2019"

Post a Comment