Chrome Pointer
Selamat Datang Sobat Di Blog Belajar Komputer, Semoga Kalian Dapat Menemukan Informasi Yang Kalian Butuhkan Di Sini

Praktik Exam Training Cisco

Assalamualaikum Wr.Wb



A.Pendahuluan

     Halo semua,pada hari ini saya akan melaksanakan final exam training cisco.Final ini adalah penentu dari apa yang kita pelajari dari training cisco.Dan pada final kali ini,standar minimum kelulusan nilai adalah 85 %.

B.Latar Belakang

     Mengikuti ujian final exam training cisco.

C.Maksud dan tujuan

     Bermaksud untuk mengikuti final exam dan menguji apa yang telah kita lakukan,apakah kita sudah bisa atau belum.

D.Waktu Pelaksanaan

     Di laksanakan pada hari Sabtu,tanggal 16 Maret 2019 dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

E.Pembahasan

     Bespath Network adalah salah satu lembaga yang bergerak di Bidang Cisco, yang memberikan Training tentang Materi cisco kepada masyarakat di kawasan Indonesia,di dalam training ini, biasanya jika ikut training secara sendiri itu mengeluarkan biaya hampir 6 juta Lebih, Tetapi di BLC ini kita diberikan training ini secara gratis.Dan dalam training ini kita di latih oleh dua trainer yang mengajar kami sekitar seminggu.Di situ kita di ajari materi cisco dari chapter 1 sampai dengan chapter 9.Dan setelah itu selesai kita tiba pada final exam yang menentukan apakah kita lulus atau tidak dalam training cisco ini.Dan standar nilai kelulusan yang harus kita tempuh adalah 85%.Kalo untuk saya di tes final exam ini saya lulus dengan presentase keberhasilan 96.08%.




F.Manfaat Yang Di Dapat

     Manfaat yang saya dapatkan dari serangkaian training yang saya kerjakan kali ini adalah saya menjadi mengerti secara lebih dalam mengenai apa itu cisco dan kegunaannya.

G.Kesimpulan

     Dalam training cisco yang di adakan secara gratis ini,kita harus memanfaatkannya dengan maksimal agar mendapatkan nilai yang dapat melampaui standar kelulusan.

H.Penutup

     Cukup sekian pengalaman yang saya bagikan dalam mengikuti final exam cisco ini,semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin mengikuti training cisco.Akhir kata

Wassalamualaikum Wr.Wb


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Praktik Exam Training Cisco"

Post a Comment